Baby Shark - Bayi Ikan Hiu Ukuran Kecil

Mancing mania dapat ikan hiu.. enggak cuman boong, hiu kecil ini bukan hasil pancingan melainkan membeli di pasar ikan. Salah satu pasar ikan di pantai selatan jogja ada di pantai depok, berbagai macam ikan laut konsumsi di jual di sana, antaralain ikan . Hiu ini saya dapatkan dengan harga 19 ribu per ekor, untuk harga biasanya berdasarkan berat dari ikan tersebut namun ikan ini saya dapatkan dengan saya beli perekor.

Setelah Anda membeli ikan di pasar ikan, Anda dapat membawa pulang atau minta di masak di salah satu tempat makan di sekitar panta Depok Yogyakarta. Jika Anda beruntung anda juga bisa mendapatkan ikan segar langsung dari nelayannya saat nelayan kembali dari laut. Biasanya hasil melaut di jual langsung / di lelang kepada pengunjung yang datang menghampiri nelayan tersebut. Berbagai macam iakan yang di dapat nelayan lagsung bisa di beli / di tawar oleh pengunjung.

Ikan Fish
Ikan Hiu Shark
Anak Ikan Hiu Baby Shark
Bayi Ikan Hiu Hiu Pantai Depok
Memancing Hiu Mancing Hiu
Mancing Ikan Hiu Mancing Manaia
Pantai Depok Pasar Ikan Pantai Depok

irpian, irpie, excrozer, bang irpie, post, posting, blog, artikel, gambar, viral, popular, tukang shitpost, bayi, ikan hiu, fish, shark, baby shark, pantai, depok


Comments

Popular posts from this blog

Meme Spongebob Imajinasi

Ikan Sapu-Sapu Apakah Boleh Dimakan?

Tanaman Hias Bunga Krokot atau Tanaman Lidah Cicak

Bayi Bunglon