Tanaman Hias Kaktus Gymno Warna Campur

Kaktus Gymno salah satu jenis tanaman kaktus yang berwarna. Berbeda dengan tanaman kaktus pada umumnya yang berwarna hijau, kaktus jenis gymno ini memiliki berbagai macam warna, dari merah, kuning, orange, hijau maupun warna ungu.

Kaktus gymno yang akan kita bahas ini memiliki warna campuran, merah kuning dan hijau. Kaktus dengan ukuran ini biasanya umurnya sudah dewasa, bisa di kembang biakkan dengan melepaskan anakan calon kaktus dari batang induknya.

Kaktus gymon ini merupakan vatietas level bawah dari berbagai varietas katus yang memiliki warna. Bisa di bilang kaktus ini kaktus yang lumayan murah dibanding kaktus lainnya yang memiliki warna.

Perawatan tanaman ini cukup mudah. Di beri air antara 2-1 minggu sekali namun jangan terlalu banyak memberi airnya karena bisa menyebabkan kaktu menjadi busuk. Pastikan tanaman selalu mendapatkan sinar mata hari agar tanaman bisa tumbuh dengan baik.

Kisaran harga kaktus ini lumayan murah, dari kisaran 10ribu rupiah untuk ukuran kecil sampai kisarab 300ribu untuk kaktus indukan.


irpie, irpian, excrozer, tukang shitpost, kaktus, gymno, tanaman hias, tanaman



Comments

Popular posts from this blog

Baby Shark - Bayi Ikan Hiu Ukuran Kecil

Meme Spongebob Imajinasi

Ikan Sapu-Sapu Apakah Boleh Dimakan?

Tanaman Hias Bunga Krokot atau Tanaman Lidah Cicak

Bayi Bunglon