Hasil Uji Coba Lensa Telezoom 8x

Beberapa waktu yang lalu Saya membeli lensa tele zoom. Saya beli di toko kamera Di Jogja, kemarin sayya beli harganya kisaran 135.000ribu rupiah . Awalnya Saya penasaran, mungkin Anda juga akan penasaran yang baru pertama x lihat hasil foto dengan lesa telezoom 8x ini. untuk bentuk dan hasilnya bisa di lihat di bawah ini. Foto yang Saya tampilkan di bawah ini tanpa rekayasa tambahan. tanpa di perbesar, atau efek-efek lainya. Hanya saja ada penambahan atribut-atribut atau penjelasan di gambar, untuk memperjelas pemahaman mengenai gambar yang di ambil.


Untuk gambar telah melalui proses croping / di perkecil, untuk kamera yang Saya gunakan adalah dari hp samsung galaxy core 2, 5Mpx, namun yang Saya tunjukan di sini adalah arak yang di ambil sebelum dan sesudah menggunakan lensa telezoom 8x. Saya mengambil gambar ini tanpa zoom tambahan dari fitur kamera hp Saya
Sebelum
Sesudah
irpian, irpie, excrozer, bang irpie, tukang shitpost, shitpost, lensa, telezoom, 8x, lensa hp, lensa zoom, lensa cepit, zoom, accesories hp,

Comments

Popular posts from this blog

Baby Shark - Bayi Ikan Hiu Ukuran Kecil

Meme Spongebob Imajinasi

Ikan Sapu-Sapu Apakah Boleh Dimakan?

Tanaman Hias Bunga Krokot atau Tanaman Lidah Cicak

Bayi Bunglon