Kumbang Lege - Serangga Coklat Dada Putih

Berawal dari seoranga nak kecil tetangga sebelah ruman yang hobinya mencari binatang seperti uat, serangga atau binatang lainnya kemudian mendapatkan serangga baru yang orang tanya tidak mengetahi nama serangga itu.

Anak itu juga memiliki buku yang berisi tentang berbagai macam serangga namun sudah di cari di setiap halaman tidak ada serangga yang seperti itu.

Suatu ketika dia bermain , dia juga membawa seranganya yang di masukan kedalam toples serangga miliknya. Dia menunjukan kepada saya dan bertanya serangga apa ini , mas tau ndak tanya Dia kepada Saya.

Saking penasarannya Saya karena juga tidak bisa menjawab saya cari di mesin pencari google dangan berbagai kata yang berhubungan dengan serangga tersebut. Saya sudah memasukan berbagai kata namun saja tidak ada yang cocok.

Cara kedua Saya tempuh memasukan gambar serangga tersebut ke mesin pencari, namu tidak ada gambar yang sesuai atau mendekati dengan gambar serangga tersebut.

Karena tidak ketemu, saya putuskan untuk berhenti mencari. Namun saking penasarannya lagi saya coba untuk mencari lagi di mesin pencari google.

Cari dan terus mencari akhirnya ketemu. Dari berbagai kata dan gambar serangga yang muncul, muncul sebuah nama yang mendekati dari serangga tersebut. sebuah nama yang muncul adalah Lege, ya Kumbang Lege, kemudian saya mencari lagi dengan kata tersebut. Muncullah beberpapa gambar yang kebanyakan berisi gambar serangga yang sama dengan yang saya foto.

Hari berganti dan ketemu lagi dengan anak yang suka serangga tadi. Akhirnya saya beritahu nama serangga tadi ke anak tersebut.

irpian, irpie, excrozer, bang irpie, tukang shitpost, shitpost, serangga, kumbang, lege, binatang, fauna, cokelat,

Comments

Popular posts from this blog

Baby Shark - Bayi Ikan Hiu Ukuran Kecil

Meme Spongebob Imajinasi

Ikan Sapu-Sapu Apakah Boleh Dimakan?

Tanaman Hias Bunga Krokot atau Tanaman Lidah Cicak

Bayi Bunglon